Petunjuk Download Lirik dan MP3 Disini

1. Anda dapat mencari melalui search engine yang telah disediakan.
2. Anda dapat mencari Artis yang anda inginkan melalui huruf alfabet yang sudah disediakan.
3. Anda dapat mencari melalui kategori musik yang ada disebelah kiri halaman ini.

selamat berburu lirik dan mp3 yang anda inginkan...

Saturday, March 14, 2009

Metallica bakal merilis album terbaru

whew! Woro – woro buat fans nya metallica. Setelah lama vakum alias nggak menelurkan album lagi, akhirnya salah satu band metal terkenal dan legendaris Metallica dikabarkan akan merilis album terbaru mereka bulan September tahun ini.Meski belum merilis judul album terbarunya (alias masih tanpa judul..), Metallica sekarang sedang merampungkan proses rekaman di sebuah studio di Los Angeles, Amerika. Rick Rubin dipercaya James Hetfield dkk untuk memproduseri album mereka ini.

Metallica terakhir mengeluarkan album pada tahun 2003 silam yang diberi title “St Anger” dan menuai angka penjualan yang bagus. Untuk album terbarunya ini, Metallica berharap para fans setia mereka masih “loyal” dan tidak meninggalkan mereka, karena sekarang, banyak band-band metal generasi baru yang bermunculan, yang berpotensi menggusur kedigdayaan Metallica di genre musik metal.

Namun demikian Lars Ulrich, sang drumer, masih tetap optimis dengan album terbaru Metallica dan tidak terlalu memikirkan hal-hal non teknis lain kecuali proses perampungan album. “Kami baru saja menyelesaikan proses rekaman, dan kami tinggal menyisakan waktu enam minggu lagi untuk menyempurnakan semuanya. September adalah waktu yang tepat untuk merilis album ini,” ujarnya kepada BBC 6 Music, seperti dilansir nme.com.

Sekarang, kita tinggal menunggu apakah album terbaru Metallica ini akan se-”bravo” album-album mereka sebelumnya, bravo Metallica..maju terus pantang mundur...

0 comments:

Post a Comment

panduan bisnis online dan tutorial blog

Followers

Text